Main Hago Dapat Uang

Main Hago Dapat Uang, Tahapan dan Trik Patut Dicoba

Main Hago Dapat Uang, Tahapan dan Trik Patut Dicoba

Main Hago dapat uang tentunya aktivitas menggiurkan untuk para gamers. Karena selain menyenangkan dan mengisi waktu luang dengan bermain, bisa juga mendapat untung berupa uang tunai.

Belum lagi Anda hanya perlu modal internet serta smartphone. Hal menyenangkan lain tentunya banyak permainan disediakan. Anda juga tidak mudah bosan karena bisa mencari dan berkomunikasi dengan teman baru.

Bagi Anda yang tertarik menikmati berbagai kelebihan tersebut serta mengumpulkan keuntungan, berikut adalah beberapa triknya. Mulai dari mengunduh sampai cara menggunakan aplikasi tambahan penghasil uang.

Tahapan Main Hago Dapat Uang, Mulai dari Unduh hingga Kumpulkan Koin

Sebelum bisa bermain, Anda tentu wajib punya aplikasi permainannya di smartphone Android atau iOS. Berikut adalah tahapannya hingga bisa mulai bermain berbagai permainan yang disediakan.

1. Unduh, Pasang, dan Log In

Supaya main Hago dapat uang, Anda harus install aplikasinya dahulu. Pastikan tersedia cukup memori di smartphone sebelum mengunduhnya. Nantinya setelah berhasil diunduh, aplikasi otomatis terpasang.

Tahapan berikutnya adalah perlu masuk dengan akun sosial media Anda. Pemain bisa login dengan akun Line, Google, atau Facebook. Setelah verifikasi, maka tinggal pilih jenis game yang diinginkan.

2. Mainkan, Cari Teman, dan Kumpulkan Koin

Kini pemain sudah bisa memilih jenis game yang diinginkan. Misal Knife Hit, Sheep Fight, Tahu Tempe, dan banyak lainnya. Selagi bermain Anda juga bisa berkenalan dengan teman baru.

Berikutnya kumpulkan koin dengan dua cara. Yaitu dengan mengundang teman atau dari pohon uang. Dimana koin bisa diperoleh kalah Anda menyiram pohon tersebut pada jam tertentu setiap harinya.

Baca Juga : Main Hago Game Android Penghasil Uang, Begini Cara Cuan!

Trik Pakai Aplikasi Tambahan Supaya Main Hago Dapat Uang dan Cara Cairkan Koinnya

Trik efektif berikutnya supaya dapat uang dari Hago adalah dengan aplikasi pendukung bernama Lucky Miner. Setelahnya baru bisa mencairkan koin yang sudah dikumpulkan dengan cara berikut.

1. Trik Pakai Lucky Miner

Cara pakai aplikasi pendukung ini cukup mudah, yaitu dengan menginstall terlebih dahulu. Namun Anda perlu hapus Hago baru selanjutnya kembali masuk ke akun sebelumnya lewat Lucky Miner tersebut.

Caranya adalah cari terlebih dahulu menu di sebelah kiri atas. Tepatnya menu dengan tiga garis horizontal. Kemudian klik pilihan Mainkan dan Kumpulkan yang berada di bawah gambar game Hago.

Nantinya game Hago akan kembali terunduh dari aplikasi tersebut. Baru setelahnya bisa mengumpulkan lebih banyak koin. Karena didapatkan dengan dollar US, maka akan Anda terima lewat PayPal.

2. Cara Cairkan Koin Hago

Main Hago dapat uang ini memang hanya bisa ditarik kalau Anda punya PayPal. Oleh sebab itu buatlah akun PayPal terlebih dahulu. Tidak perlu khawatir, karena membuatnya tanpa biaya alias gratis.

Cara mencairkannya adalah buka menu USD pada Lucky Miner. Tepatnya berlokasi di sebelah kiri menu kotak koin. Kemudian pilih ikon Paypal yang berisi juga jumlah koin milik Anda.

TRENDING :  Resident Evil 4 Free Download Full Version

Nominal terkecil yang bisa diambil adalah 4.999 koin atau setara dengan 0.5 dollar US. Nantinya tinggal masukkan email yang sudah terdaftar Paypal. Tunggu sebentar maka saldo Anda sudah bertambah.

Pada dasarnya semakin banyak bermain, mengundang teman, serta menyiram pohon adalah trik termudah mendapat uang dari Hago. Nantinya bisa menarik hingga 20 dollar US ke Paypal kalau banyak koin terkumpul.

Maka Anda bisa mulai mengumpulkan koin dari main Hago dapat uang sekarang dengan unduh aplikasinya dahulu. Sebaiknya unduh Lucky Miner seperti yang sudah dijelaskan, supaya lebih mudah kumpulkan koinya.

 

Kata KunciApakah main domino hago koin nya bisa dicairkn bisa diambil-https://www beritaplanet com/1480/main-hago-dapat-uang-tahapan-dan-trik-patut-dicoba html-

About Firma Wati

Check Also

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia

Cara Download GTA dalam Bahasa Indonesia: Siapkan Diri Anda untuk Petualangan Baru! Hai semuanya! Apakah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *