6 Game Mobile Terbaik 2021, Download dan Mainkan Sekarang

Daftar game mobile terbaik 2021 sekarang beberapa juga populer di tahun sebelumnya. Artinya kepopulerannya belum juga padam dan setia mendominasi pasaran gamers pengguna Android maupun iOS.

Tentunya pada tahun ini telah mendapatkankan banyak peningkatan. Misalnya bug berkurang, segi grafis meningkat, sampai berbagai item yang tambah banyak. Menjadikan pemain tidak bosan memainkannya.

Menentukan permainan mana yang ingin dimainkan mungkin sedikit sulit. Supaya mempermudah, berikut adalah penjelasan singkat mengenai game terbaik khusus mobile untuk Anda pengguna Android maupun iOS.

3 Game Mobile Terbaik 2021 Pertama: Call of Duty, Genshin Impact, dan Mobile Legends

Tiga permainan pertama ini ada yang sudah lama rilis, terdapat pula masih tergolong muda. Salah satunya adalah Genshin Impact yang belum lama rilis, tetapi sudah masuk ke daftar permainan terpopuler.

1. Call of Duty Mobile

Rilis tahun 2013, permainan ini adalah satu dari berbagai battle royale yang banyak digemari gamers. Hingga tahun 2021 ini, versi terbaru CODM sendiri sudah memasuki season 4.

Tentunya karena terdapat mode battle royal, maka Anda bisa bertemu hingga 100 pemain langsung. Anda bisa download secara gratis lewat store untuk bisa menikmati berbagai event terbarunya.

TRENDING :  Game Memancing Terbaik Android untuk Latih Skill Memancing!

2. Genshin Impact

Dilengkapi dengan gameplay menarik hingga kualitas grafis mumpuni, menjadikannya sebagai game mobile terbaik 2021. Bahkan penghargaan User Choice Game serta Best Games berhasil diraih pemula ini.

Pemain nantinya dapat menikmati “dunia terbuka” mengingat setting yang terbilang luas dan seperti tidak terbatas. Anda bisa mendownload gratis di Google Play Store maupun App Store untuk memainkannya.

3. Mobile Legends

Hingga tahun ini, ML masih dinilai sebagai permainan bergenre MOBA terbaik. Gameplay yang digunakan sendiri adalah terdapat dua tim saling bertarung untuk menghancurkan turret musuh.

Nantinya setiap tim akan memiliki pemain dengan karakternya berbeda. Karakter tersebut dibedakan berdasarkan role atau perannya, serta skill yang dimiliki. Contohnya role tank, fighter, assassin, support, mage, hingga marksman.

Bahkan pada 2019 lalu, terdapat 31 juta gamers aktif untuk permainan ini. Anda dapat mengunduhnya tanpa berbayar. Seperti umumnya, beberapa item tambahan bisa didapatkan gratis maupun berbayar.

3 Game Mobile Terbaik 2021 Selanjutnya: Free Fire, PUBG Mobile, dan Arena of Valor

Daftar permainan terbaik berikutnya ada Free Fire, PUBG Mobile, serta Arena of Valor. Ketiganya juga masih termasuk genre MOBA yang bisa dimainkan dengan bertarung melawan beberapa pemain sekaligus.

TRENDING :  Game Jadul Harvest Moon Dikembangkan dalam Versi Terbaru

1. Free Fire

Rilis akhir tahun 2017, FF masih menjadi satu dari sekian game mobile terbaik 2021. Gameplay tidak jauh berbeda dengan battle royale lainnya, yaitu 50 pemain dapat bertanding pada satu arena.

Nantinya pemain bertahan terakhir akan keluar sebagai juara. Tentu banyaknya senjata yang disediakan menjadi kelebihan lain dari permainan ini. Menjadikan Free Fire juga salah satu yang mendominasi pasaran game Indonesia.

2. PUBG Mobile

Berbicara mengenai game terbaik, tentunya PUBGM masih menjadi salah satunya. Bahkan menurut GFRPC, pemain aktif game ini sempat mencapai 734 juta orang. Tentu akan semakin bertambah mengingat banyak peminatnya.

Gameplay yang digunakan adalah 100 pemain dapat masuk ke satu battle. Anda juga bisa memilih main solo dengan 2 atau 4 orang. Nantinya pemain yang menang akan memperoleh Chicken Dinner.

TRENDING :  8 Game GBA Terbaik dan Paling Seru Sepanjang Masa

3. Arena of Valor

Disebut sebagai pesaing Mobile Legends, Arena of Valor tidak diragukan gameplay maupun grafisnya. Permainan ini sendiri rilis pada tahun 2017 yang dikembangkan oleh Timi Studio Group.

Belum genap 5 tahun sejak perilisan, pemain aktif hariannya sudah mencapai 80 juta orang. AOV ini pernah dinilai akan menjadi dead game, tetapi nyatanya hingga saat ini masih populer.

Berdasarkan enam permainan yang sudah disebutkan, dapat dilihat bahwa game MOBA banyak digemari. Dimana merupakan kepanjangan dari Multiplayer Online Battle Arena atau bisa dimainkan oleh banyak pemain sekaligus.

Karena game mobile, Anda bisa unduh gratis di Google Play Store atau App Store. Setelahnya baru bisa menyusun strategi untuk memenangkan game mobile terbaik 2021 tersebut.

 

About Firma Wati

Check Also

Game Jadul Harvest Moon Dikembangkan dalam Versi Terbaru

Tahun 2020 memberikan kabar gempar dari game jadul Harvest Moon yang sudah lama populer sebagai …