Aplikasi Kamera Selfie yang Dipakai Artis

Rekomendasi 5 Aplikasi Kamera Selfie yang Dipakai Artis Untuk Unggahan Media Sosial

Penggunaan filter ketika berselfie sangat membantu menambah estetika pada hasil foto. Seperti unggahan yang terlihat pada akun selebgram dengan berbagai filter menarik. Umumnya, ini dapat diperoleh dengan menggunakan filter pada media sosial hingga aplikasi kamera selfie yang dipakai artis kebanyakan. Untuk mendapatkannya, pengguna hanya perlu menginstal dari Play Store.

Baik pada bawaan smartphone atau pun media sosial saat ini telah dilengkapi dengan fitur editor foto. Akan tetapi, kemampuannya dapat dikatakan terbatas, sehingga bila ingin memperoleh hasil yang maksimal. Maka, pengguna dapat menginstal aplikasi kamera tambahan. Seperti 5 rekomendasi aplikasi berikut yang patut dicoba untuk menghasilkan foto selfie terbaik layaknya artis:

1. Kamera HD

Penggunaan aplikasi ini lebih diperuntukkan untuk mengambil foto selfie dengan kondisi minim pencahayaan. Kamera HD membantu pengguna mendapatkan foto layaknya kamera profesional. Selain itu, pengguna juga dapat mengaktifkan efek kecantikan dan filter lainnya untuk memperoleh gambar yang diinginkan. Pengambilan gambar terbilang cepat dan stabil untuk memotret maupun mengambil video.

Kamera HD dirilis pada April 2018 dan sampai saat ini telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna Play Store. Lakukan pengambilan foto selfie dengan fitur auto fokus yang akan membuat objek foto terlihat jelas. Kamera HD juga dilengkapi dengan keseimbangan warna untuk latar belakang. Lakukan pratinjau foto untuk memastikan hasil foto telah siap diunggah ke media sosial.

2. SNOW

Aplikasi kamera selfie yang dipakai artis selanjutnya yaitu SNOW, yang mana dirilis pada November 2015. Aplikasi ini secara berkala menghadirkan berbagai fitur menarik lewat update terbarunya, hingga saat ini telah diunduh oleh lebih dari 200 juta pengguna. Berkat kelebihan yang dimiliki, SNOW masuk dalam kategori Pilihan Editor dalam Play Store.

Lakukan selfie untuk pertama kali meski tanpa make up, SNOW akan memberikan efek terbaik sehingga wajah selalu terlihat menawan. Efek beauty dapat disesuaikan dengan mudah oleh pengguna layaknya editor profesional. Hasilnya terlihat natural seolah tanpa melalui proses pengeditan. Selain untuk selfie, aplikasi ini juga dapat dioperasikan guna mengedit video berdurasi cepat.

3. Coffee Camera

Aplikasi ini dilengkapi dengan instant camera yang akan membantu memilih filter terbaik untuk foto selfie. Coffee Camera dirilis pada Maret 2019 dan telah diunduh lebih dari 5 juta download di Play Store. Aplikasi ini direkomendasikan untuk membuat foto retro yang legendaris Pengguna dapat menyesuaikan antara sebelum dan sesudah foto diberikan filter.

4. BeautyPlus

Aplikasi ini merupakan editor foto terpopuler yang terus mengalami update berbagai fitur secara berkala. BeautyPlus dirilis pada Juli 2013 dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Hasilkan foto dengan fitur kecantikan otomatis ketika berselfie menggunakan aplikasi ini. BeautyPlus juga dilengkapi dengan fitur editing bila pengguna ingin meninjau hasil foto sebelum dibagikan.

5. Photo Lab Picture Editor

Rilis pada Desember 2020 lalu, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna smartphone. Konsistensi pengembang aplikasi terlihat dari munculnya berbagai update fitur terbaik. Ketika menggunakannya untuk foto selfie, pengguna akan disajikan dengan lebih dari 900 efek yang menarik. Mulai dari bingkai, animasi, kolase, hingga montase.

Proses editing sangat cepat, hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja tanpa perlu mengedit secara manual. Tampilan aplikasi yang user friendly membuat pengguna mudah untuk mengoperasikan pertama kali. Simpan hasil foto sebagai wallpaper, foto profil, dan bagikan pada akun media sosial yang dimiliki.

Demikianlah 5 rekomendasi aplikasi kamera selfie yang dipakai artis guna menghasilkan foto estetik. Pengguna dapat berkreasi dalam mengedit foto terbaik, tetapi sebaiknya dilakukan dengan sewajarnya saja. Foto justru akan terlihat aneh ketika editannya terlalu menonjol. Mulailah menginstal aplikasi editor dan hasilkan foto selfie terbaik untuk dibagikan ke akun media sosial.

Daftar Isi