Aplikasi Yang Bekerjasama Dengan OVO

Aplikasi Yang Bekerjasama Dengan OVO Semakin Banyak dan Memudahkan

Aplikasi Yang Bekerjasama Dengan OVO Semakin Banyak dan Memudahkan

OVO menjadi salah satu perusahaan pembayaran keuangan secara digital yang paling banyak diminati masyarakat baik menengah maupun besar. Hal ini tentu karena kemudahan dalam penggunaannya serta berbagai fitur yang bisa dinikmati. Bahkan tidak hanya itu saja, kini banyak sekali aplikasi yang bekerjasama dengan OVO ini.

Melihat banyaknya aplikasi yang bekerja sama tentu menjadikan kemudahan ketika hendak melakukan pembayaran. Semakin banyak aplikasi yang ikut bergabung, tentu kebutuhan dalam pembayaran akan lebih maksimal. Nah, apa saja aplikasi  yang memiliki kerjasama dengan OVO ini? simak ulasannya berikut !

1. Tokopedia Untuk Platform Belanja Online

Siapa yang  tidak mengenal sebuah platform belanja satu ini? banyaknya barang yang tersedia mulai dari pakaian, pembayaran elektronik, hingga mainan edukasi banyak sekali pilihan yang bisa didapatkannya. Bahkan tidak tanggung-tanggung, dalam sehari terdapat sebuah flash sale yang mana menyediakan sebuah barang dengan harga yang sangat miring.

Platform ini menjadi salah satu aplikasi yang bekerjasama dengan OVO. Tentunya ketika melakukan pembayaran saat check out akan semakin mudah bahkan bisa mendapatkan banyak sekali promo. Tidak hanya promo saja, ketika melakukan pembayaran melalui OVO biasanya akan mendapatkan potongan yang terbilang lumayan.

2. Banyak Diskon Dengan Lazada

Tidak hanya di Tokopedia saja, mulai Desember 2020 kemarin, aplikasi OVo juga menjalin kerja sama dengan Lazada. Sama halnya dengan kerjasama Tokopedia, Lazada bisa menggunakan OVO ketika hendak melakukan pembayaran atas apa yang dibelanjakannya.

Dengan mengisi saldo OVO, saat melakukan pembayaran di Lazada bisa dihubungkan dengan aplikasi OVO. Hal ini tentu akan memudahkan karena pembayaran langsung memotong saldo OVo yang tersedia.

3. Matahari Dept Store

Tidak hanya melayani secara offline di sebuah mall-mall besar saja, perusahaan yang menciptakan Matahari Department Store ini juga melayani secara online. Hal ini terbukti dengan adanya aplikasi yang disediakan bagi customer untuk bisa melakukan pembelanjaan melalui aplikasi tersebut tanpa harus datang langsung ke toko.

Untuk pembayaran di Matahari ini sendiri bisa menggunakan pembayaran non tunai atau dalam artian melakukan pembayaran secara digital. Nah, salah satu aplikasi pembayaran yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan OVO. Ketika melakukan pembayaran menggunakan OVO, biasanya akan banyak cashback yang didapatkan.

4. Gramedia

Siapa yang gemar berselancar dunia buku? Tentu tujuan utama ketika hendak mencari referensi sebuah buku yaitu melalui gramedia. Banyaks ekali buku-buku baik itu penelitian, edukasi, cerita, resep, atau yang lainnya tersedia di Gramedia ini.

Aplikasi yang menjadikan customer melakukan pembelajaran secara digital tentu memberikan kemudahan tersendiri. Ketika melakukan pembelian online, OVO bisa menjadi salah satu pembayaran yang digunakan. Tentunya hal ini akan memudahkan serta mempercepat proses check out.

5. Aplikasi Century Untuk Kesehatan

Ketika mencari sebuah marketplace yang menyediakan kosmetik, obat-obatan, hingga sarana kebersihan diri maupun lingkungan bisa terbilang lengkap ketika mencarinya di Century. Bahkan banyak sekali tawaran harga yang menarik terlebih ketika mencari suplemen kesehatan. Harganya yang miring serta kemudahan ketika mencari sesuatu terlebih melalui online menjadikan banyak orang yang menggunakannya.

Aplikasi pembayaran digital OVo juga bekerja sama dengan Century ini. hal ini tentu akan memudahkan ketika melakukan pembayaran tanpa harus mengeluarkan uang. Dengan cara ini tentu pembayaran akan lebih simple.

Dengan banyaknya aplikasi yang bekerjasama dengan OVO ini tentu semakin memberikan kemudahan bagi pengguna OVo ketika hendak memenuhi kebutuhannya. Hanya dengan mengisi saldo, poin OVO bahkan bisa bertambah dan digunakan untuk bertransaksi.

Kata KunciBelanja online yang bekerjasama dengan ovo 2021-
TRENDING :  Cara Mendapatkan Koin di Aplikasi Hago Secara Gratis

Daftar Isi