Cara Mengatasi Lupa Akun Mi

Cara Mengatasi Lupa Akun Mi Dengan Mudah Anti Ribet

Cara Mengatasi Lupa Akun Mi Dengan Mudah Anti Ribet

Salah Satu untuk bisa menggunakan HP Xiaomi secara maksimal yaitu dengan mendaftarkan sebuah akun sebagai pengguna smartphone tersebut. Ketika memiliki sebuah akun, aplikasi yang ada didalamnya akan dengan mudah digunakan. Namun bagaimana ketika setelah mereset smartphone atau keluar dari akun dan lupa ketika hendak masuk kembali. Untuk mengatasi hal tersebut, simak bagaimana cara mengatasi lupa akun Mi berikut ini!

1. Menggunakan Tool Khusus

Ketika menggunakan HP Xiaomi dan hendak melakukan verifikasi ulang membutuhkan akun namun lupa, bisa menggunakan sebuah tool khusus untuk melakukan remove FRP. Sebuah tools yang satu ini memiliki sebuah fungsi layaknya keamanan yang digunakan untuk melindungi perangkat. Ketika menggunakan tools ini, maka saat menyalakan ulang HP, akan meminta untuk melakukan verifikasi terhadap email yang telah didaftarkan.

Dengan menggunakan verifikasi ulang lewat email yang pernah digunakan ini tentu bisa menjadi sarana masuk smartphone dengan akun yang digunakan sebelumnya. Langkah yang satu ini juga akan mengamankan smartphone ketika hilang atau dicuri orang lain.

TRENDING :  5 Tips Menabung Untuk Bangun Rumah, Efektif agar Tidak Terganggu

2. Menggunakan Email Yang Telah Didaftarkan

Cara yang paling mudah untuk bisa masuk kembali akun Mi yang lupa yaitu dengan menggunakan email yang pernah didaftarkannya. Silahkan melakukan email kepada service.id@xiaomi.com atau bisa melakukan vhat live di website resmi dari smartphone tersebut.

Ceritakan bagaimana akun bisa lupa dengan bahasa yang baik serta jelas. Tunjukkan bagaimana penampilan layar smartphone dan juga lampirkan beberapa kartu pendukung saat membeli hp. Dalam email tersebut biasanya akan dipandu lampiran apa saja yang harus disiapkan terlebih nomor yang ada pada kardus.

3. Dengan Bantuan Forgot Password

Hal yang satu ini yaitu dengan mengunjungi website dari Mi Cloud di website resmi Mi Account . kita disuruh untuk memasukkan akun, klik lupa password. Masukkan email yang digunakan dan lakukan atur uang pada password.

Langkah yangs au ini biasanya akan muncuk akun yang digunakan dan juga password yang baru. Pastikan email yang digunakan merupakan email yang pernah didaftarkan dalam akun Mi.

TRENDING :  Cara memasarkan produk pada internet termudah

4. Dengan bantuan Website Resmi

Langkah yangs atu ini memang disediakan khusus oleh perusahaan untuk memudahkan penggunanya ketika lupa akun yang digunakan. Langkah pertama yaitu unjungi websitenya di https://i.mi.com/find/device/activationlock?_locale=in_ID#/?_k=fqj2lc2.. Ketika telah terbuka, pilihlah permohonan untuk melakukan buka kunci. Tekan tombol mulai dan input nomor buka kunci yang biasanya tertera di layar smartphone.

Ketika mengakses halaman tersebut, akan disuruh untuk mengisi sebuah identitas diri. Isilah identitas secara benar dan kemudian foto kartu HP untuk bisa menampilkan nomor yang dibutuhkan. Isian nomor hp yang kemudian akan digunakan untuk mendapatkan sebuah kode verifikasi jika cara tersebut telah disetujui, smartphone akan bisa digunakan dan mendapatkan akun yang baru.

5. Melewati Proteksi Akun Mi

Ketika bingung bagaimana cara mengatasi lupa akun Mi, bisa dengan dilewati untuk masuk akun ketika dibutuhkan. Hal ini tentu membutuhkan trik khusus dan perlu pengetahuan yang lebih. Namun dengan begitu tidak perlu khawatir, disini akan diarahkan bagaimana melewati proteksi akun Mi tersebut. Yang perlu disiapkan ketika hendak melewati ini yaitu dengan menggunakan komputer.

TRENDING :  Alat Repair Hardisk Seagate Untuk Mengatasi Masalah Bad Sector 

Downloadlah driver USB Xiaomi dan juga aplikasi FRP Unlocker. Install aplikasi yang telah disebutkan tersebut. langkah selanjutnya yaitu sambungkan HP menggunakan kabel data serta dinonaktifkan. Jalankan aplikasi yang telah didownload lalu nyalakan hp dengan menekan tombol power serta volume. Jalankan aplikasi menggunakan komputer dan ikuti petunjuk yang ada sampai selesai.

Dengan mengetahui cara mengatasi lupa akun Mi ini tentu bisa menjadikan kelancaran ketika hendak menggunakan smartphone. Tanpa sebuah akun, smartphone Mi akan tidak bisa digunakan atau dilindungi.

 

 

About Firma Wati

Check Also

Cara untuk mendapatkan lalu lintas web berulang

Cara untuk mendapatkan lalu lintas web berulang 1. Sering-seringlah menyegarkan halaman di situs web Anda. …

Leave a Reply

Your email address will not be published.