Pegadaian Bagi Hadiah Total Rp 3 Miliar buat nasabah setia

Pegadaian Bagi Hadiah Total Rp 3 Miliar Buat Nasabah Setia

Pegadaian Bagi Hadiah Total Rp 3 Miliar Buat Nasabah Setia

PT Pegadaian (Persero) menyampaikan apresiasi kepada pelanggan yang dengan setia dan konsisten menggunakan produk dan layanan Pegadaian dalam program “Golden Storm”. Seluruh nasabah Pegadaian berkesempatan mendapatkan total bonus sebesar Rp3 miliar dalam program ini.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian (Persero) R. Swasono Amoeng Widodo mengatakan Pegadaian akan menarik beberapa hadiah dan membagikannya kepada publik melalui program “Golden Storm” yang akan digelar mulai 1 April hingga 31 Juli 2021.

Berbagai penghargaan yang diraihnya antara lain 1 unit rumah senilai Rp1,25 miliar, 2 mobil, 3 pemenang dapat menyimpan 300 gram emas, 5 ponsel Samsung Galaxy Note 21, dan 9 Macbook Air 2020.

“Pegadaian sudah menyiapkan emas 480 gram untuk 480 pemenang. Mereka akan diundi dalam 4 bulan ke depan. sebanyak 120 orang pemenang akan dipilih setiap bulannya dan berhak mendapatkan saldo tabungan berupa emas sebesar 1 gram emas,” jelas Amoeng. Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/4/2021).

TRENDING :  Cara Lamar Lowongan Pertamina 2021 untuk Fresh Graduate

Amoeng juga menjelaskan bahwa dalam program ini, jika nasabah menggunakan berbagai kode promosi untuk berdagang, mereka berkesempatan mendapatkan hadiah langsung dengan potongan harga dan poin ganda.

RENCANA EMAS

Buka rekening tabungan emas Pegadaian untuk menikmati diskon 40%, hingga Rp 20.000 di kantor Pegadaian, aplikasi Digital Pegadaian dan aplikasi Digital Syariah Pegadaian.

RENCANA MENABUNG

Anda bisa menabung hingga Rp 250.000 untuk menambah saldo di rekening tabungan emas “Pegadaian”. Diskon 1%, minimum transaksi di kantor Pegadaian, aplikasi Digital Pegadaian dan aplikasi Digital Syariah Pegadaian adalah Rp 100.000.

RENCANA MULIA

Di Pegadaian, diskon maksimal pembayaran cicilan emas adalah Rp10.000 per gram, dan diskon emas hingga Rp100.000. Volume transaksi minimal di kantor Pegadaian dan aplikasi Digital Pegadaian adalah 1 gram.

RENCANA GADAI

Transaksi Gadai Tabungan Emas yang dilakukan di Pegadaian bisa mendapatkan bonus emas hingga Rp 250.000. Saat transaksi minimal di kantor Pegadaian dan aplikasi Digital Pegadaian adalah Rp2.000.000, Anda akan mendapatkan kelipatan Rp2.000.000 dengan harga emas Rp10.000.000.

TRENDING :  Ikutan Virtual Race MyPertamina Bisa Nonton MotoGP di Mandalika Gratis

Selain itu, selama April 2021 tetap menggunakan Amoeng, setoran emas, cicilan emas, cicilan dan transaksi pembayaran tagihan yang dilakukan di aplikasi Digital Pegadaian akan mendapatkan poin ganda, antara lain emas, setoran emas terbuka, dan cicilan emas. Tunggu.

Tak hanya itu, ada juga program pemberkatan gadai yang berlaku mulai 1 hingga 31 Mei 2021 yang memberikan reward langsung atas transaksi gadai di Pegadaian. Mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2021 ada cashless day plan. Jika melakukan pembayaran pinjaman nontunai di kantor Pegadaian, kamu bisa mendapatkan hadiah berupa diskon pembelian kredit atau pembayaran tagihan bulanan.

Selain itu, Amoeng menjelaskan, “Golden Storm Plan” berlaku untuk produk gadai, pinjaman komersial, cicilan kendaraan, pembiayaan sebagian haji, cicilan emas, dan tabungan emas. Dia menambahkan, transaksi bisa dilakukan di kantor Pegadaian, agen Pegadaian, dan aplikasi Digital Pegadaian.

TRENDING :  Perpanjangan PPKM Darurat dan Deretan Resiko PPKM

Amon juga menyampaikan bahwa setiap transaksi dengan nilai nominal tertentu akan mendapatkan 1-10 kupon untuk mengikuti kegiatan undian dalam program “Golden Storm”.

Undian lanjutan Amoeng akan diadakan dalam 5 tahap yaitu 6 Mei 2021, 10 Juni 2021, 8 Juli 2021, 5 Agustus 2021 dan 28 Agustus 2021.Lalu dilakukan di akun Instagram @SahabatPegadaian.

Lebih lanjut, Amoeng menjelaskan, pajak bonus akan ditanggung oleh Pegadaian. Ia pun mengimbau nasabah untuk memperhatikan penipuan yang mengatasnamakan Pegadaian. Karena pihaknya tidak pernah memungut biaya untuk hadiah.

 

About administrator

Check Also

Bansos BPNT Akan Cair

Bansos BPNT Akan Cair, Ini Cara Cek Penerima Bansos Kemensos

Masa pandemi covid-19 seperti saat ini memang meresahkan masyarakat karena dapat meningkatkan pengangguran. Melihat hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.