DFSK Resmi Pasarkan Mobil Listrik Gelora E, Harga Rp 400-an Juta

DFSK Resmi Pasarkan Mobil Listrik Gelora E, Harga Rp 400-an Juta

DFSK Resmi Pasarkan Mobil Listrik Gelora E, Harga Rp 400-an Juta

Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 resmi digelar hari ini (15/4/2021) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Di hari pertama acara peresmian, APM juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan produk terbaru mereka dan memulai penjualan produk baru. Misalnya seperti DFSK, mobil listrik DFSK Gelora E resmi dijual.

Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile (DFSK), mengatakan: “DFSK siap memasuki era kendaraan listrik di Indonesia, dan secara aktif menanggapi seruan pemerintah untuk mengembangkan kendaraan listrik dan memperkenalkan produk kendaraan listrik berkualitas tinggi kepada masyarakat Indonesia. pasar. “(15/5/2021).

DFSK secara resmi meningkatkan lini produk otomotif kami di Indonesia dengan memperkenalkan dan mengumumkan pre-order kendaraan DFSK Gelora E. Pilihan di bidang logistik dan transportasi.

“Indonesia memiliki kendaraan listrik DFSK, khususnya DFSK Gelora E, yang menegaskan komitmen kami untuk mempersiapkan era baru kendaraan listrik. Kita harus berpartisipasi aktif dalam perlindungan lingkungan yang berkelanjutan dan mendukung rencana kendaraan listrik pemerintah. PT Sokonindo Motors Rifin Tanuwijaya, Direktur Penjualan dan Pemasaran perusahaan (DFSK) terus berlanjut, dan mempromosikan pembangunan ekonomi negara dengan menunjukkannya.

TRENDING :  Motor listrik BL-SEV01 ciptaan Universitas Budi Luhur di luncurkan Tahun ini

Dari segi spesifikasi, DFSK Gelora E bertenaga 100% listrik, sehingga ramah lingkungan dan tidak memiliki emisi gas buang. Sebagai sumber penyimpan tenaga, sistem baterainya didukung fast charging 20% ​​hingga 80% (hanya 80 menit) Berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle) jarak tempuh bisa mencapai 300 kilometer.

Untuk pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian reguler yang cocok untuk lingkungan kelistrikan rumah tangga dengan rata-rata 220V dan 16A. Sebagai kendaraan niaga, torsi maksimal kendaraan listrik DFSK Gelora E adalah 200 Nm.

DFSK Resmi Pasarkan Mobil Listrik Gelora E, Harga Rp 400-an Juta

DFSK juga mengklaim Gelora E mampu menghemat biaya energi hingga sekitar Rp 200 per kilometer. Oleh karena itu, konsumen DFSK Gelora E akan mendapatkan biaya operasional yang lebih rendah yaitu menjadi 1/3 dibandingkan dengan kendaraan niaga tradisional.

TRENDING :  Honda Brio RS turun harga karena efek PPnBM cek harga sparepartnya

DFSK Gelora E sudah memiliki perlindungan tegangan tinggi, tahan debu dan air (hingga standar IP67), dan sistem perlindungan baterai yang ketat untuk memastikan keamanan baterai dalam kondisi ekstrim. Selain itu, desain bodinya memiliki ketahanan benturan yang kuat, serta menggabungkan sistem ABS dan EBD untuk memastikan keselamatan berkendara bagi pengemudi dan penumpang.

Bicara soal ukuran, seri DFSK Gelora memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (LxWxD), serta memiliki penyangga kabin yang ekstra lega dan lega. Untuk model minibus, DFSK Gelora memiliki pengaturan 7 tempat duduk. Sedangkan untuk model mobil buta, panjang kabinnya 2,63m (lebar 4,8 meter kubik).

DFSK Resmi Pasarkan Mobil Listrik Gelora E, Harga Rp 400-an Juta

DFSK memberikan kesempatan kepada konsumen untuk membeli DFSK Gelora E melalui sistem pre-order. Untuk DFSK Gelora E, mulai dari Indonesian International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 tanggal 15 April, harga model minibus menjadi Rp 510.000.000-520.000.000, dan harga model mobil buta akan menjadi Rp480.000.000-490.000.000. -25. 2021.

TRENDING :  Toyota Memamerkan Kendaraan Listrik Mungil di IIMS 2021

Guna menarik perhatian pengunjung selama IIMS Hybrid 2021, seluruh konsumen yang melaksanakan SPK selama pameran berkesempatan mendapatkan pembayaran angsuran kendaraan niaga ringan.Harga mulai dari 3 juta rupiah dan uang muka (DP) dimulai. mulai dari 30 juta rupiah Digunakan di DFSK Glory. Seri dan undian berhadiah adalah bentuk utama sepeda Brompton.

Selain itu, selama IIMS Hybrid 2021, untuk setiap pembelian kendaraan DFSK sebagian keuntungan akan disumbangkan ke Dompet Dhuafa.

“Kerja sama antara DFSK dan Dompet Dhuafa merupakan komitmen kami untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan kemasyarakatan di berbagai kesempatan. Sejak DFSK debut di Indonesia, kami berkomitmen untuk melakukan yang terbaik khususnya selama bulan Ramadhan.” Tutup Alexander.