Oppo Hadirkan Eraphone Nirkabel

OPPO dan Dynaudio Hadirkan Earphone Nirkabel Kelas Premium Dunia

OPPO dan Dynaudio Hadirkan Audio Kelas Premium Dunia

OPPO terus mendatangkan pengembangan terbaru dengan tehnologi hebat dan oke. Mengusung merk audio Hi-Fi kelas premium dalam dunia, Dynaudio, OPPO kesempatan ini mengeluarkan pengembangan headset nirkabel premium OPPO Enco X dengan pengalaman audio terbaik.
Chief Creative Officer, OPPO Indonesia, Patrick Owen menjelaskan audio berkualitas jadi poin utama jalani hidup berkualitas. Semenjak zaman MP3/MP4, OPPO sudah pelajari sektor akustik sampai menunjukkan pengembangannya pada masa DVD Blu-ray. Sepanjang bertahun-bertahun dan lintasi angkatan, OPPO selalu jamin beberapa produk audionya berkualitas tinggi.

“OPPO dan Dynaudio sama-sama memiliki kualitas tinggi dari design dan tehnologi. Bukan hanya menggambarkan pengetahuan dalam berkenaan akustik, tapi ke-2 nya sanggup mendatangkan pengalaman audio yang mengagumkan ke customer. Kami yakin jika tehnologi ialah instrumen musikal sebuah zaman baru dan Enco X ialah mahakarya tehnologi audio terbaik dari OPPO dan Dynaudio,” katanya dalam info tercatat, Sabtu (27/3/2021).

TRENDING :  15 Twibbon Sumpah Pemuda 2021 Disertai Cara Membuatnya

Masalah kerjasama OPPO, Patrick menyebutkan ke-2 team sudah lakukan bermacam eksplorasi sampai pada akhirnya hasilkan OPPO Enco X berteknologi oke. Bermacam modifikasi juga dilaksanakan untuk membuat detil audio yang hebat.

Earphone Nirkabel OPPO dan Dynaudio

“Ke dua team mulai menjalin kerja sama secara mendalam di tahun 2019 untuk meningkatkan OPPO Enco X. Kami sudah mendalami 30 tipe material berlainan dan 152 elemen, dan lewat 120 modifikasi sistematis sebelumnya terakhir putuskan susunan akustik final yang unik untuk OPPO Enco X yakni gabungan driver membran yang imbang dengan driver aktif, yang dibikin dengan susunan koaksial khusus. Ini memungkinkannya pengangkutan detil audio yang kaya dan hebat,” bebernya.

Patrick menambah kehebatan OPPO Enco X pasti tidak terlepas dari tehnologi inovatif punya Dynaudio. Sebagai merk audio Hi-Fi premium dari Denmark semenjak tahun 1977, Dynaudio selalu memprioritaskan manufacturing akurat dan jeli dalam mendatangkan produk audio premium berkualitas.

TRENDING :  Yuk Simak Beragam Teknologi Masa Depan Di Dunia Yang Keren Dan Luar Biasa

Headset Nirkabel OPPO dan Dynaudio

Bersama OPPO, Dynaudio bekerjasama untuk mentransformasi ‘speaker besar’ jadi ‘speaker kecil’ yang bisa langsung dicicipi dalam telinga tiap pemakainya. Kerjasama ini jadi cara Dynaudio untuk memperlebar rasio pasar terhitung mencapai customer angkatan muda, dan membuat bertambah kehidupan lewat audio yang orisinal.

Masalah design dan penataan OPPO Enco X, OPPO memercayakan ke team pakar akustik Dynaudio, yang dipegang Daniel Emonts dengan pengalaman professional sepanjang 30 tahun di industri audio. Kombinasi riset akustik, ketrampilan dan beberapa ratus kalibrasi ulangi sepanjang tahun hasilkan Enco X dengan audio terbaik.
Untuk info selanjutnya tentang piranti OPPO Enco X, dapat disaksikan di sini.”OPPO dan Dynaudio sama yakini jika audio bisa tingkatkan kualitas hidup tiap orang. Kepercayaan bersama berikut yang menolong ke-2 team menangani rintangan jarak beberapa ribu km, masalah bahasa, dan ketidaksamaan budaya untuk membuat produk yang dengan segenap hati dibanggakan oleh kedua pihak dan tentu saja memperlebar kesempatan untuk kembali bekerjasama di periode kedepan.

TRENDING :  Cara Membuat Poster di Hp dan Laptop Dengan Mudah

Dynaudio adalah merk HiFi Denmark dan telah dipercaya di bidang audio sejak 1977. Visi Enco X adalah menjadi “soundtrack yang menginspirasi”, mengubah keindahan suara dan musik menjadi inspirasi, dan mengalami dunia yang lebih hidup dengan indra. Oppo Enco X hadir dengan desain inovatif, ringan, ergonomis, berat hanya 4,8 gram, dan menggunakan casing pengisi daya berbahan aluminium yang ringkas. Oppo menjelaskan fitur yang Dynaudio bawa ke Enco X, silakan lihat halaman berikutnya. Oppo dan Dynaudio mengeksplorasi 30 bahan berbeda dan 152 komponen, dan membuat 120 modifikasi struktural, dan akhirnya menentukan struktur akustik akhir yang unik. Untuk Oppo, Enco X adalah kombinasi seimbang antara driver membran dan driver dinamis, yang terbuat dari struktur koaksial khusus.

About administrator

Check Also

Spesifikasi dan harga dari Xiaomi Mi 11X dan Mi 11X Pro

Spesifikasi dan harga dari Xiaomi Mi 11X dan Mi 11X Pro

Berikut Spesifikasi dari Xiaomi Mi 11X dan Mi 11X Pro Spesifikasi dan harga Xiaomi MI …